News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Arinal Djunaidi Menerima Penghargaan Anugerah Adhi Karsa Utama Atas Inovasi Program KPB

Gubernur Arinal Djunaidi Menerima Penghargaan Anugerah Adhi Karsa Utama Atas Inovasi Program KPB



Bandar Lampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali menerima penghargaan kali ini Anugerah Adhi Karsa Utama dari Universitas Politeknik Negeri Lampung, pada Sabtu (27/04/2024).

Anugerah Adhi Karsa Utama ini diserahkan secara langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si. kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam acara Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-40 dan Wisuda Lulusan Magister Terapan, Sarjana Terapan dan Ahli Madya Muda Tahun Akademik 2023/2024 bertempat di GSG Politeknik Negeri Lampung.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi Gubernur Lampung yang sangat menonjol sebagai penggagas program yang menjadi terobosan dalam mengatasi berbagai persoalan petani melalui strategi penyelesaian secara terstruktur, sistematis dan terintegrasi dengan memanfaatkan sistern teknologi informasi.

Kartu Petani Berjaya (KPB) sebagai program yang digagas oleh Gubernur Lampung juga telah membuktikan sebagai program yang patut diunggulkan dan dibanggakan oleh masyarakat Lampung dengan segala solusi yang dimilikinya dan membawa kemudahan dalam membantu para petani di Lampung.

Gubernur Lampung dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Politeknik Negeri Lampung.

"Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dan pengakuan yang besar atas dedikasi, kontribusi dan kerja keras yang telah saya lakukan," ucapnya. (Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar