News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Arinal Djunaidi Lepas Peserta Pawai Drum Band dan Pawai Mobil Hias Peringati HUT ke- 60 Provinsi Lampung

Gubernur Arinal Djunaidi Lepas Peserta Pawai Drum Band dan Pawai Mobil Hias Peringati HUT ke- 60 Provinsi Lampung



BANDARLAMPUNG---Meski sempat diguyur hujan sebelum acara belangsung, kegiatan Pawai Drum Band dan Pawai Mobil Hias dalam rangka Peringatan HUT Ke-60 Provinsi Lampung tetap disambut antusias oleh ribuan masyarakat Lampung di sepanjang jalan protokol di Bandar Lampung, mulai dari Mahan Agung hingga Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (27/04/2024).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal saat melepas secara resmi peserta Pawai mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT Ke-60 Provinsi Lampung, yakni untuk mengenang sejarah terbentuknya Provinsi Lampung, sekaligus sebagai wujud rasa syukur, dan doa untuk Provinsi Lampung agar selalu dilimpahkan keselamatan dan penuh rahmat dari Allah SWT. 

"Kirab Marching Band bukanlah sekadar pertunjukan musik biasa, tapi merupakan perwujudan dari semangat kekompakan, kerja keras, dan keunggulan yang telah kita tanamkan dalam setiap langkah kita sebagai warga Lampung," ungkapnya.

"Begitu pula dengan Pawai kendaraan hias, Pawai ini bukan hanya sekadar parade biasa. Ini adalah perwujudan dari semangat gotong royong dan kebanggaan akan institusi Perangkat Daerah masing-masing," lanjut Gubernur. (Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar