News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Firsada Hadiri Pekan Raya Lampung

Firsada Hadiri Pekan Raya Lampung


Tubaba - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat Tubaba Drs. M. Firsada, M.Si dan Pj. Ketua TP PKK/Ketua Dekranasda Tubaba Dra. Hanita Fahrial Firsada, M.Si menghadiri pembukaan Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 yang dibuka Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR), Way Halim, Bandarlampung, Rabu (22/5/2024) malam.

Asisten Bidang Ekubang Pemprov Lampung , selaku Ketua pelaksana PRL, Ir. Mulyadi Irsan, ST dalam laporannya menyebutkan, Pekan Raya Lampung 2024, sebagai ajang Promosi dan publikasi berbagai capaian program pembangunan dan potensi daerah Lampung.

“Pekan Raya Lampung juga dimaksudkan sebagai persuasi dan edukasi masyarakat untuk mengapresiasi berbagai program pembangunan, yang telah dicapai pemerintah dan stakeholder pembangunan lainnya” sebut Mulyadi Irsan.

Disamping itu, lanjutnya, PRL memberikan hiburan kepada masyarakat melalui karya dan produk jasa yang dipamerkan.

Dengan mengangkat tema Harmoni dalam kolaborasi untuk Lampung Berjaya, Pemprov Lampung berkolaborasi dengan pihak swasta PT Grandmodern Indonesia selaku Event Organizer, yang dikuatkan dengan SK Gubernur Lampung Nomor: G- 266/B.04/HK/2024 Tanggal 1 Maret 2024. (Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar