News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Firsada Di kukuhkan Kembali Sebagai PJ Bupati Tubaba

Firsada Di kukuhkan Kembali Sebagai PJ Bupati Tubaba


Bandar Lampung- Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Lampung, Drs. M. Firsada, M.Si., resmi dikukuhkan kembali sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang dilaksanakan di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Rabu (22/05/2024).

Di momen tersebut, Gubernur Arinal mengapresiasi kinerja M. Firsada selama masa jabatan sebelumnya dan meyatakan keyakinan bahwa M. Firsada mampu memimpin kembali Kabupaten Tubaba dengan baik.

Dia meminta, agar M. Firsada tetap konsisten melaksanakan tugas, baik sebagai Pj Bupati maupun sebagai Kepala Kesbangpol Provinsi Lampung.

“Kepada seluruh Bupati dan Walikota, maupun Pj Bupati beserta masyarakat Provinsi Lampung, agar dapat menjaga kondusifitas wilayah yang selama ini sudah baik,” ujar Arinal.

Sementara itu, Pj Bupati Tubaba M. Firsada, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tubaba.

“Saya akan terus bekerja keras untuk memajukan daerah ini serta melayani masyarakat dengan baik. Bersama-sama, mari kita bangun Kabupaten Tubaba menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar