News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo melantik dan mengambil sumpah janji 40 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo melantik dan mengambil sumpah janji 40 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat


Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo melantik dan mengambil sumpah janji 40 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat. Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati, Kamis, 21 Maret 2024, malam. Baru-baru ini, Pemkab Lampung Timur mutasi pejabat, yang terdiri 29 pejabat administrator dan pengawas, serta 3 orang pejabat fungsional.

Ke-40 pejabat tersebut antara lain, 6 pejabat pimpinan tinggi pratama, 33 pejabat administrator dan pengawas serta 1 orang jabatan fungsional. Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, mengungkapkan hal tersebut kepada awak media, Jumat, 22 Maret 2024.

Kepada para pejabat baru tersebut, Bupati Dawam menekankan pentingnya integritas dan kejujuran. Selain itu juga pelayanan yang tulus dalam menjalankan amanah sebagai abdi negara.

Adapun Bupati Dawam, juga mengajak para pejabat untuk menjadi teladan dalam berbuat baik dan mengabdi kepada masyarakat Lampung Timur.

“Saya tegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang harus kita emban dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi,” katanya.

Menurutnya untuk menjawab tantangan zaman, penting melakukan inovasi dan kolaborasi. Hal itu bisa dilakukan dengan semangat gotong royong dan kerja keras.

“Saya yakin bahwa dengan semangat gotong royong dan kerja keras, Lampung Timur akan semakin maju dan sejahtera. Tentunya dengan kepemimpinan yang berkualitas,” kata dia. (Jaz)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar