News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Duet Mirza-Umar di Pilgub Lampung ?

Duet Mirza-Umar di Pilgub Lampung ?


 

BANDAR LAMPUNG - Duet Rahmat Mirzani Djausal dan Umar Ahmad di Pilkada Gubernur Lampung bakal segera terwujud.

Dua tokoh muda Lampung tersebut digadang-gadang akan saling berpasangan.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung itu akan diposisikan sebagai bakal Gubernur Lampung. Sedangkan mantan Bupati Tulang Bawang Barat dua periode Umar Ahmad diposisikan sebagai bakal Wakil Gubernur Lampung.

"Saat ini kedua tokoh tersebut sedang menyatukan persepsi. Jika tuhan meridhoi niat baik mereka maka dalam waktu dekat akan segera di deklarasikan," ujar salah satu sumber Headline Lampung yang enggan disebutkan namanya, Minggu (7/7/2024).

Bahkan kata dia, kedua tokoh tersebut kini telah mendapatkan dukungan dari 6 parpol yang akan berkoalisi di Pilgub Lampung.

"Untuk sementara 6 parpol tersebut belum bisa dijelaskan secara spesifik karena masih menunggu secara tertulis," terangnya.

Yang jelas Mirza telah mengantongi dukungan dari Gerindra dan Umar Ahmad adalah kader PDI-P Lampung.

"Mengapa informasi ini masih belum diumumkan secara resmi.Karena masih dalam tahap pemantapan, serta pembicaraan para ketua parpol. Setelah fix. Maka segera diumumkan dan koalisi parpol pengusung segera di deklarasikan," tambahnya.

Dia memprediksi jika koalisi tersebut terwujud dan menemui kesepakatan maka tidak menutup kemungkinan ada dua pasangan bakal calon.

"Bisa juga terjadi melawan tabung kosong. Atau head to head," ungkapnya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, kedua tokoh tersebut viral saat menggelar konferensi nasi uduk. Pertemuan dua tokoh muda tersebut diramaikan dengan hadirnya Nunik dan Jihan.

"Isu Mirza dan Umar akan berpasangan mengejutkan masyarakat Lampung. Spekulasi itu mendapat ragam komentar. Ini membuktikan kedua tokoh tersebut cocok bergandengan untuk bersama mengurus provinsi Lampung," pungkasnya. (HL-DRA)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar