News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PB PMII terbitkan SK PC PMII Tulang Bawang : Fatah Khudlori dan Septi Riana Putri sebagai Ketua PC dan Ketua Kopri PC PMII Tulang Bawang 2023-2024

PB PMII terbitkan SK PC PMII Tulang Bawang : Fatah Khudlori dan Septi Riana Putri sebagai Ketua PC dan Ketua Kopri PC PMII Tulang Bawang 2023-2024



TUBA - Menyikapi dinamika yang terjadi di PC PMII Tulang Bawang PB PMII melakukan Verifikasi pada Sabtu (27/04/2024) sesuai dengan surat nomor: 499.PB-XX.02.395.A-0.04.2024 tentang Verifikasi Cabang Tulang Bawang, Verifkasi dilakukan untuk kemajuan Organisasi dan memberikan kepastian hukum pada PC PMII Tulang Bawang.

Selanjutnya, berdasarkan Surat Pemberitahuan dengan nomor: 518.PB-XX.02.408.A-0.05.2024 tentang Hasil Verifikasi oleh PB PMII pada PC PMII Tulang Bawang terdapat 3 poin keputusan PB PMII, yakni:

1. Memberikan wewenang sepenuhnya kepada Fatah Khudlori sebagai Ketua PC PMII Tulang Bawang dan Septi Riana Putri sebagai Ketua KOPRI PC PMII Tulang Bawang masa khidmat 2023-2024 dengan surat keputusan PB PMII nomor: 502.PB-XX.02.398.A-0.04.2024 tanggal 1 Mei 2024 tentang Susunan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tulang Bawang masa khidmat 2023-2024.
2. Selanjutnya kami menghimbau kepada sahabat mandataris untuk melakukan konsolidasi internal dalam rangka memperkuat nilai dan perkembangan kaderisasi dengan mengedepankan aturan yang berlaku.
3. Surat pemberitahuan ini bersifat final dan agar dijalankan sebagaimana mestinya jika ada tindakan yang bertentangan dengan surat pemberitahuan ini maka PB PMII mendorong untuk dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Menyikapi hal tersebut Fatah Khudlori berharap agar semua anggota dan kader PMII Tulang Bawang menjadikan hasil verifikasi ini sebagai hasil yang final. Ia juga menambahkan hasil verifikasi ini akan segera kita konsolidasikan secara internal, agar dinamika yang terjadi di tubuh PC PMII Tulang Bawang tidak berkepanjangan dan dapat guyup rukun untuk membangun serta mengembakan PC PMII Tulang Bawang.

"Seharusnya, hasil verifikasi ini adalah keputusan yang final. Dan ini akan segera kita konsolidasikan bersama. Kami kepengurusan juga berharap, agar IKA PMII Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, maupun Mesuji untuk menyatukan kembali frame gerakan PMII Tulang Bawang" Ujar Fatah. (Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar