News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Novriwan Jaya Resmikan Sirkuit Motorcross Taman Sakti Jaya

Novriwan Jaya Resmikan Sirkuit Motorcross Taman Sakti Jaya


Tubaba - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, SP., meresmikan Sirkuit Motorcross Taman Sakti Jaya sekaligus membuka event Grasstrack Motorace Series Championship Round I, yang dilaksanakan di TiyuhSakti Jaya, Kecamatan Batu Putih. Sabtu (01/06).


Dalam sambutannya Novriwan Jaya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Sehingga anak-anak muda yang mempunyai hobi motor cross dapat menyalurkan hobinya dengan baik dan benar. Dan menjadi contoh kepada yang lainnya untuk menyalurkan hobinya dengan sarana yang benar.


"Mungkin kedepan, kegiatan seperti ini akan kita jadikan agenda Kabupaten Tubaba dengan seluruh pengurus panitia. Tadi sudah bicara dengan Kepalo Tiyuh dan Anggota DPRD Bapak Roni, agar segera dibentuk legalitasnya," ujar Novriwan Jaya.


Menurutnya, Sirkuit Motorcross tersebut merupakan bukti nyata komitmen pemerintah untuk terus mendukung pengembangan olahraga di daerah Kabupaten Tubaba.


"Melalui sarana ini, kami berharap dapat memberikan peluang yang lebih luas bagi para atlet dan crosser muda untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka," tutupnya. (Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar