News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pirwansyah Dianggap Piawai dan Mampu Memajukan Lampung Utara Kedepan

Pirwansyah Dianggap Piawai dan Mampu Memajukan Lampung Utara Kedepan



Lampung Utara - Beberapa aktivis dan LSM beramai - ramai mengambil berkas pencalonan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Utara. Keduanya mengusung Hi. Pirwansyah untuk menjadi calon bupati Lampung Utara mendatang.

Ketua Himpunan Pemuda Desa Ade Chandra Pasawarda dengan Indra Adiatama Bangsawan,SH. Menilai Firmansyah piawai dan mampu memajukan Lampung Utara kedepannya.

Keduanya berangkat dari keprihatinannya terhadap buruknya kondisi Lampung Utara selama ini. Indra dan Candra mengatakan bahwa Lampung Utara jauh lebih buruk hingga saat ini seperti infrastruktur, ekonomi, SDM sosial dan budaya," jelasnya.

"Lampung Utara makin parah ibarat orang sudah kronis, sepertinya kami tidak bisa lagi tinggal diam demikian ucapnya, saat diwawancarai pada pengambilan formulir pendaftaran calon bupati di kantor Partai Demokrat DPC Lampung Utara pada Rabu (08/05/2024).

Indra mengatakan bahwa pengambilan formulir pada beberapa partai politik, PKB, Demokrat, PDIP, Partai Golkar dan Gerindra. Ini murni inisiatif dari pemuda yang tergabung dalam forum masyarakat Lampung Utara (Forma Laut).

"Formulir ini akan diisi dan dibawakan kepada Pak Hi.Pirwansyah sebagai bentuk dukungan nyata dan harapan kami agar Pak Hi.Pirwansyah bersedia mencalonkan diri menjadi Bupati Lampung Utara 2025-2030,"kata Indra.

Lanjutnya, perihal apakah Hi.Pirwansyah bersedia atau tidak untuk menjadi calon bupati hanya menunggu niat baik Pak Pirwansyah, kami rasa beliau tidak akan tinggal diam melihat Lampung Utara hanya begini-begini saja 

"Do'akan saja semoga beliau bersedia.Kita sama-sama berharap agar Lampung Utara kedepannya mendapat pemimpin yang amanah dan memiliki kapabilitas," tutup Indra Adiatama Bangsawan.(jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar