News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengalaman 20 Tahun di Industri Perhotelan, Trison Fauza Nahkodai Novotel Lampung

Pengalaman 20 Tahun di Industri Perhotelan, Trison Fauza Nahkodai Novotel Lampung



Bandarlampung - Novotel Lampung dengan bangga mengumumkan kedatangan General Manager baru yang bernama Trison Fauza, yang resmi bergabung dengan manajemen Novotel Lampung mulai 26 April 2024. 

Dengan karir gemilang selama lebih dari dua dekade di industri perhotelan, Trison membawa segudang pengalaman dan keahlian dalam peran barunya. Kehadirannya sebagai angin segar dengan adanya inovasi-inovasi baru bagi Novotel Lampung.

Dengan pengalaman karier di dunia perhotelan sejak 2004, Trison Fauza pernah mengawali karier sebagai Senior Sales Executive di Bukit Randu Hotel and Restaurant, lalu kembali mengembangkan karier di Novotel Lampung sebagai Sales Executive.

Dengan kerja keras secara konsisten, Trison Fauza berhasil mencapai posisi Executive Assistant Manager pada tahun 2019 di Novotel Lampung. Ia kembali menjadi Executive Assistant Manager pada tahun 2021 di Novotel Palembang dan di Grand Mercure Lampung pada tahun 2023. Hingga akhirnya bergabung kembali dengan Novotel Lampung sebagai General Manager.

Alian Syahri Executive Assistant Manager Novotel Lampung, Senin (6/5/2024) mengatakan bahwa kami sangat senang menyambut Bapak Trison Fauza sebagai General Manager Novotel Lampung yang baru.

“Rekam jejak kesuksesannya yang terbukti, ditambah dengan semangatnya terhadap keramahtamahan dan komitmen terhadap keunggulan, menjadikannya sosok yang sangat berharga. Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Trison Fauza, Novotel Lampung akan terus memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu kami dan mencapai tingkat kesuksesan baru" imbuhnya. 

Mengomentari penunjukannya, Trison Fauza mengungkapkan rasa gembiranya, menurutnya ini merupakan suatu kehormatan untuk bergabung kembali dengan tim di Novotel Lampung.

Saya sangat bersemangat dalam memberikan pengalaman tamu yang terbaik dan berharap dapat bekerja sama dengan staf yang berdedikasi untuk menjunjung tinggi hotel ini ujarnya. 

Sebagai bagian dari Accor Hotel, Novotel Lampung tidak perlu diragukan lagi dalam memberikan kenyamanan layanan baik kamar maupun fasilitas lainnya. Dengan bergabungnya Trison Fauza, Novotel Lampung semakin yakin akan menjadi pilihan utama di tengah ketatnya persaingan hotel-hotel di Lampung dengan motivasi, inovasi yang akan dia berikan.(Iman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar