News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mantan Bupati Tulangbawang Periode 2017-2022 Winarti Melakukan Pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Mantan Bupati Tulangbawang Periode 2017-2022 Winarti Melakukan Pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)


Tulang Bawang - Mantan Bupati Tulangbawang periode 2017-2022 Winarti melakukan pendaftaran bakal calon Bupati di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penyerahan formulir pendaftaran itu dilakukan Winarti bersama sejumlah anggota DPC PDIP Tulangbawang setempat.

Bacalon Bupati Tulangbawang Winarti saat ditemui usai pendaftaran mengatakan hingga kini pihaknya baru melakukan pendaftaran di dua partai politik antara lain di DPC PDIP serta DPC PKB Tulangbawang.

"Secara mekanisme masih berproses, kemarin sudah didaftarkan oleh teman-teman di DPC PDIP, dan kita mengikuti prosesnya hingga sekarang hari ini di DPC PKB," papar dia.

Sedangkan menurutnya terkait partai politik lain nantinya juga akan dilakukan komunikasi sesuai perkembangan yang ada kedepannya.

"Saya mohon doa, dukungan dan supportnya untuk semua teman-teman agar perjalanan kedepan nantinya dapat berjalan baik dalam bergerak melayani warga (BMW) membangun Tulangbawang," harap Winarti.

Sementara itu saat ditanya terkait siapa wakil yang akan mendampingi dalam BMW jilid 2 nantinya, Winarti menuturkan akan membicarakan terlebih dahulu baik kepada partai, Tim serta pada sejumlah tokoh-tokoh yang ada di Tulangbawang.

"Terkait Wakilnya nanti kita bicarakan terlebih dahulu bersama pihak partai, Tim dan tokoh-tokoh yang memberikan masukan dan respon seperti apa nantinya. Sehingga menjadi suatu kesimpulan wakil adalah orang yang akan bersama-sama bergerak melayani warga tanpa kearah pribadi maupun kelompok," tandasnya. (Mr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar