News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Lampung Arinal Launching Produk Air Minum Kemasan Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) AM-Qua

Gubernur Lampung Arinal Launching Produk Air Minum Kemasan Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) AM-Qua



BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meresmikan produk air minum kemasan Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) AM-Qua, Rabu (3/4/2024).

Seperti yang di beritakan oleh link media tribun lampung Peluncuran ditandai dengan penandatanganan prasasti produksi perdana di Halaman Gedung Pelayanan Eksekutif RSUDAM.

Arinal mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Civitas Hospital RSUDAM yang melaksanakan kegiatan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Gubernur Arinal berharap acara ini dapat membawa kebahagiaan dan manfaat serta mempererat tali persaudaraan antar umat.

Dia juga berpesan kepada jajaran petugas rumah sakit untuk terus termotivasi dan bersemangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap ramah, tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Pada bagian lain, Arinal kembali mengapresiasi RSUDAM yang telah membangun gedung baru untuk perawatan dan pelayanan kesehatan dan alat-alat kesehatan yang semakin canggih.

“Serta inovasi terbaru adalah RSUD Dr. H. Abdul Moeloek telah mampu memproduksi Air Minum dalam kemasan dengan merk AM-Qua,” ujar Arinal. (jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar