News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Mengikuti Rapat Koordinasi Arus Balik Mudik Lebaran 2024 di Kantor ASDP, Pelabuhan Bakauheni

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Mengikuti Rapat Koordinasi Arus Balik Mudik Lebaran 2024 di Kantor ASDP, Pelabuhan Bakauheni

Bandar Lampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengikuti Rapat Koordinasi Arus Balik Mudik Lebaran 2024 di Kantor ASDP, Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, pada Sabtu (13/4). Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan, pada arus balik mudik lebaran ini diprediksi jumlah pemudik akan meningkat dibandingkan dengan jumlah kedatangan.

Dia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung dengan instansi-instansi terkait telah menyiapkan sejumlah fasilitas penunjang mudik dengan baik dan maksimal.

"Kita semua harus menyiapkan infrastruktur, terutama kesiapan kapalnya, kemudian bagaimana pelayanannya, jadwal dan sebagainya ini sudah terlaksana dengan baik," ungkapnya

Gubernur Lampung mengimbau kepada seluruh media untuk aktif dalam menginformasikan update terkini seputar arus balik mudik seperti jadwal keberangkatan kapal ataupun titik-titik kemacetan kepada masyarakat.

Menurutnya, hal tersebut memberikan informasi kepada masyarakat agar dapat mengatur jadwal keberangkatannya sehingga mencegah bertambahnya titik-titik kemacetan pada puncak arus mudik nantinya.

"Saya sangat berharap kepada media untuk mempublikasikan jadwal keberangkatan dari Bakauheni dan lain-lainnya, agar sampai ke masyarakat," ujarnya.(Jaz)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar