News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Grand Mercure Lampung Siap Temani Akhir Pekan Anda dengan Sensasi Kuliner Tak Terbatas, Paket 'All You Can Eat Meat The Grill

Grand Mercure Lampung Siap Temani Akhir Pekan Anda dengan Sensasi Kuliner Tak Terbatas, Paket 'All You Can Eat Meat The Grill


Grand Mercure Lampung hotel bintang 5 luxury pertama di Lampung dari Accor Group, dengan bangga mengumumkan peluncuran paket eksklusif "All You Can Eat Meat The Grill", sebuah pengalaman kuliner istimewa yang akan memanjakan para aneka bakaran daging di Lampung setiap akhir pekan.

Mengusung konsep "All You Can Eat", paket ini menawarkan beragam pilihan daging & seafood berkualitas tinggi yang dipanggang sempurna di atas grill, menghadirkan cita rasa yang memikat bagi para penikmatnya. Mulai dari pilihan daging sapi, domba, ayam, hingga seafood segar. Setiap hidangan disajikan dengan tatakan bumbu dan saus spesial yang memperkaya rasa dan aroma.

Samian Rais General Manager Grand Mercure Lampung melalui Rizky Cipta Satria Marketing Communications Manager, Selasa (23/4/2024) mengatakan "Kami sangat antusias untuk memperkenalkan paket 'All You Can Eat Meat The Grill' kepada para tamu kami di Lampung. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, disertai dengan layanan yang ramah dan atmosfer yang menyenangkan".

Paket "All You Can Eat Meat The Grill" tersedia setiap Sabtu dan Minggu dengan harga khusus Rp299.000,- nett per orang. Selain hidangan daging panggang yang lezat, para pengunjung juga akan disuguhkan dengan beragam pilihan makanan pendamping ujarnya. 

Tak hanya itu, untuk menambah kesan istimewa dalam pengalaman bersantap, Grand Mercure Lampung juga menawarkan suasana yang nyaman dan elegan di Flamboyant Restaurant, dilengkapi dengan pemandangan yang memukau Kota Bandar Lampung dan diiringi Live Music sepanjang acara berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi Grand Mercure Lampung di +62 721 488 388 atau email ke info@grandmercurelampung.com dan Instagram @grandmercurelampung tutup Rizky. (Iman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar