Kejari Lampung Timur Kampanye Anti Narkotika Melalui Program JMS

Lampung Timur - Puluhan pelajar dari delapan Sekolah Menengah Atas (SMA) Sub Rayon 19 mengikuti program Jaksa Masuk Sekolah(JMS) di SMAN 1 Sukadana, Senin, (05/02/2024).

Seluruh pelajar yang hadir sangat antusias mengikuti beberapa materi yang disampaikan para jaksa dari awal sampai akhir bahkan mereka aktif mengajukan pertanyaan kepada tim JSM.

"Hari ini kami lebih menekankan tentang bahaya narkotika dan cyber bullying di kalangan pelajar," ujar Kasi Intel Kejari Lamtim Muhammad Rony saat memimpin tim JMS di SMAN 1 Sukadana 

Dikatakannya, bahwa remaja menjadi salah satu sasaran utama peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

"Mengapa penting bagi kami menggalakkan kampanye anti Narkotika melalui JMS karena Indonesia sedang darurat narkotika dan remaja sangat rentan untuk dipengaruhi karena rasa ingin tahunya yang sangat besar," kata Rony.

Selain materi tentang bahaya narkotika dan cyber bullying tim jaksa masuk sekolah juga menyampaikan materi tentang perlindungan anak.

Sementara itu kepala sekolah SMAN 1 Sukadana Purnama W Turnip, menyambut baik atas kehadiran tim jaksa masuk sekolah dari Kejari Lampung Timur.

"Semoga apa yang telah disampaikan oleh tim jaksa masuk sekolah hari ini bisa dipahami dan bermanfaat untuk anak didik kami," ujar Purnama

"Terlebih terkait pemahaman akan bahaya narkoba dan cyber bullying," pungkasnya. (Rusman Ali)

Belum ada Komentar untuk "Kejari Lampung Timur Kampanye Anti Narkotika Melalui Program JMS"

Posting Komentar

META TV